penyakit prostat
Gangguan pada prostat pada pria merupakan masalah yang amat besar dan cukup mengganggu serta biasa timbul pada pria berusia diatas 50 tahun. Gejala umum pada beberapa penderita masalah prostat biasanya,
  1. sulit buang air kecil
  2. sering berkemih pada malam hari,
  3. terasa sakit pada bagian panggul hingga ke daerah alat vital, air kemih yang dikeluarkan berjumlah sedikit,
  4. berkemih tidak sampai tuntas, hingga sedikit- sedikit jumlah urin yang keluar
Prostat memiliki ukuran berat kurang lebih hingga 25 gram pada pria dengan rentang usia 25-30 tahun, jika diamati dengan menggunakan alat-alat medis ukuran prostat pria seperti biji kenari dengan diameter 4 cm. Prostat sendiri memiliki fungsi sebagai kelenjar seksual pria yang terletak di bawah saluran kandung kemih dan mengelilingi uretra. Berikut beberapa gejala dari penyakit prostat
  • Pembesaran prostat jinak
Pembesaran prostat jinak adalah keadaan dimana pertumbuhan kelenjar prostat yang berlebihan. Hal ini disebabkan oleh usia yang semakin bertambah sehingga mempengaruhi fungsi kerja hormon yang semakin menurun, fungsi sel leydig pada testis sebagai penghasil hormon androgen utama yakni testosteron Perubahan testosteron menjadi dehidrostestosteron (DHT) di dalam sel prostat menjadi faktor masuknya DHT ke dalam inti sel prostat yang dapat menyebabkan inskripsi pada RNA, sehingga terjadi pembentukan protein yang menyebabkan sel prostat bertambah banyak. Gejala yang akan terjadi pada pembesaran prostat jinak adalah keluarnya air kemih yang sedikit, air kemih terkadang keluar tidak tuntas, dan sering berkemih pada malam hari.
  • Radang Prostat
Radang prostat atau prostatitis yang disebabkan oleh infeksi bakteri serhingga menyebabkan prostat mengalami peradangan dan membengkak. Saat prostat mengalami peradangan atau pembengkakan akan mulai merasakan sakit. Umumnya radang prostat ini lebih berisiko pada pria yang sering mengalami gangguan seputar saluran kemih atau radang saluran kemih. Gejala yang sering diperlihatkan ketika terkena radang prostat, adalah sakit saat mengalami ejakulasi ketika melakukan hubungan seksual, sperma yang keluar bercampur darah, dan mengalami penurunan pada fungsi organ-organ seksual.
  • Kanker prostat
Kanker prostat merupakan kanker yang hanya menyerang kelenjar prostat, sehinga sel-sel yang tidak normal tumbuh dan tidak terkendali. Kanker prostat sendiri terbagi menjadi 2 jenis, yakni:
  1. Kanker prostat yang masih terbatas dalam organ prostat (kanker dini).
  2. Kanker prostat yang sudah menyebat keluar prostat, baik ke organ sekitar maupun metastasis (penyebaran) jauh (kanker lanjut). Kanker prostat jarang sekali menyerang pria yang berusia di bawah 45 tahun. Namun penyakit kanker prostat ini selalu identik dengan faktor genetika keluarga (salah satu anggota keluarga pernah atau sedang mengalami kanker prostat).
obat herbal prostat
Ace maxs merupakan produk herbal multi khasiat minuman alami kelas premium yang memilii nilai pengobatan terhadaap berbagai macam masalah kesehatan secara alami tanpa menyebabkan efek samping atau gejala berlebihan, serta aman dapat dikonsumsi dalam kondisi apapun karena memeang terbuat dari bahan alami tradisional sebuah perpaduan briliant antara ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dengan dikendalikaan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu pengetahuan dan kesehatan serta dengan verifikasi yang cukup ketat dari para ahli nutrisi makanan dan minuman untuk menyajikan sebuah kesempurnaan dalam kualitas dan sudah terdaftar di BPOM RI DEPKES RI P-IRT No.113317506253.

Mengapa ace maxs di jadikan sebagai solusi obat pada prostat ?

Alasannya karena ace maxs yang merupakan obat herbal prostat yang terbuat terbuat dari bahan alami asli Indonesia yang di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak yang mana kedua bahan tersebut memiliki khasiat dan manfaat yang begitu sangat luar biasa, di mana di dalam kulit manggis mengandung vitamin C dan E juga mengandung zat anti oksidan yang sangat tinggi yang mana mampu menangkal berbagai macam radikal bebas yang ada pada tubuh sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit dan membuang racun di dalam tubuh, di tambah dengan daun sirsak yang tidak kalah luar biasa nya yakni memiliki acetogeninns yang mana mampu menangkal sel - sel kanker melebihi 10.000 kali lipat dari pada kemoterapi.
Buah manggis atau lebih tepatnya kulit manggis mengandung senyawa XANTHONE yang dapat berfungsi sebagai antioksidan bahkan antioksidan tersebut lebih besar bila dibandingkan dengan antioksidan yang terkandung didalam vitamin C dan E. Seperti yang telah kita ketahui bahwa antioksidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai macam penyakit. Selain berfungsi sebagai antioksidan, senyawa XANTHONE juga memiliki fungsi sebagai zat antiproliferasi, yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan sel kanker.
Daun sirsak juga mempunyai kemampuan yang tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Pada kulit manggis terdapat senyawa XANTHONE, sedangkan daun sirsak mempunyai senyawa acetogeninns yang memiliki kemampuan melumpuhkan sel kanker 10.000 kali lipat lebih kuat bila dibandingkan dengan kemoterapi.
Pada tahun 1999, Journal of Natural Products telah berhasil mempublikasikan dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati.
Berikut ini fungsi ace maxs obat herbal penyakit kanker prostat bagi tubuh
  • Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
  • Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
  • Anti Radang
  • Anti Alergi
  • Meningkatkan Imunitas atau Kekebalan Tubuh
  • Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
  • Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Segera atasi masalah prostat anda, baik itu peradangan, ataupun kanker. Solusi penyembuhan herbal terbaik adalah ace maxs, Anda berminat dengan Obat Herbal Ace Maxs? untuk mendapatkannya sangat amat mudah, cukup hanya dengan mengirim SMS dengan Format:
ACM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat : No Hp kirim ke 082.126.629.577
contoh pemesanan 2 botol: ACM : 2 : Santi Susanti : Jalan Pegangsaan 15 Cihideung Tasikmalaya : 085223257xxx
kami kirim, anda bayar setelah barang anda terima

Faktor Penyebab Masalah Prostat

Faktor Penyebab Masalah Prostat
Faktor Penyebab Masalah Prostat

Berikut beberapa faktor timbulnya masalah keluhan prostat yang di ambil dari situs deherba:
  1. Faktor genetik dan hormon.
  2. Lebih dari 80 persen kasus kanker prostat ditemui pada pria di atas usia 65 tahun.
  3. Kebiasaan makan yang buruk dan kurangnya aktivitas fisik.
  4. Perokok atau sering menghirup asap rokok.
  5. Tekanan emosi (Stress).
  6. Tipe berat badan yang mengganggu prostat adalah tipe bentuk tubuh membesar di bagian pinggang dengan perut buncit seperti apel.
  7. Komplikasi dari penyakit diabetes melitus.

semoga bermanfaat, by obat herbal prostat

0 komentar:

Posting Komentar